Diterima Adsense dan Infolink Sekaligus, Pilih Mana?

Diterima Adsense dan Infolink Sekaligus


Ceritanya abis diterima Adsense dan Infolink sekaligus. Bukan di blog ini. Melainkan di  sini VECTORIZKY. Padahal blog vectorizky isinya gado-gado level 4, dan sama-sama udah jutaan tahun gak update. Tapi langsung keterima. Cuma 3-4 hari sejak daftar langsung full approved. Sedangkan  Blog ini mah udah berkali-kali daftar dan berkali-kali ditolak. Sampai saat artikel ini ditulis pun masih dalam tahap review. Karena tiap kali ditolak langsung re-submit lagi. Gitu terus sampai bosen. Dan gak pernah lolos di review kedua. Padahal dari sisi konten lebih mending blog ini daripada vectorizky. gado-gado level 2 lah kalau ini. Mungkin ini blog kutukan. Semoga enggak.

Rencana awalnya blog vectorizky cuma mau kudaftarin infolink aja. Gak ada niat daftar google adsesnse. Di samping udah punya akun adsense (kupasang di pasukan blog yang lain), juga karena mau fokus dulu daftarin adsense di blog seceleng ini. Kenapa daftarin lagi blog ini ke adsense, sedangkan udah punya akun adsense? kan satu akun adsense bisa dipasang di banyak blog. Jawabannya : Untuk cadangan. Hhee..

Infolink adalah alternatif yang paling cocok bagi yang susah diterima adsense. Cara daftar dan sebagainya udah banyak blogger yang mengulas. Apalagi soal persyaratan, jauh lebih mudah daripada adsense. soal earning, hanya satu level lah di bawah adsense. Tapi kalau udah tau trik dan tips nya main infolink, eraning bisa lebih besar daripada adsense.

Kenapa kubilang daftar infolink itu mudah? Seperti pengalanku kemarin, daftar infolink sehari langsung approved dan iklan langsung tayang di blog. Sayangnya blog vectorizky sangat minim viewer. Sehari paling 25 view. tapi tetep diterima. Mungkin syarat yang utama adalah konten bahasa inggris ketika mendaftar. Abis itu bebas, mau pakai bahasa binatang maupun bahasa asli planet mars juga gak papa.

Setelah infolink diterima dan iklan udah tayang. Akhirnya jiwa serakahku muncul. "Kenapa gak kudaftarin Adsense aja sekalian". Eh ternyata cuma 2 hari lolos juga di review kedua adsense, alias full approved. Gak berapa lama iklan adsense pun muncul di blog vectorizky. Hampir-hampir kuhapus iklan infolink karena diterima adsense itu. Kuatir kalo terjadi peperangan dalam satu blog. Tapi setelah googling sana sini, ternyata no problem. Dapat info kalau adsense dan infolink udah berteman sejak lama. Jadi gak ada masalah jika adsense dan infolink ditaruh di kandang yang sama.

So, kalau agan ada yang diterima adsense dan infolink sekaligus. Jangan mau disuruh milih. Pilih aja keduanya. Kalau yang udah punya adsense juga sayang banget kalau gak daftar infolink. Karena cashflow infolink sangant cepat dan iklan lsangat powerful. Sekian.



Baca jangan?

  1. How to Build a Great Blog 
  2. A Great Man are Always Have a Life Journal

0 Response to "Diterima Adsense dan Infolink Sekaligus, Pilih Mana?"

Post a Comment

Jangan nyepam ya..