Senjata Sudah Siap, Saatnya Perang !!


Katanya, untuk mengikuti sebuah peperangan, pertama-tama harus mengetahui tujuan dari peperangan itu. Apalah arti perang jika tanpa tujuan. Misi kali ini adalah merampok Google. Targetnya adalah Google Adsense, misinya adalah mendapatkan Dollar sebanyak-banyaknya. Ha ha ha.

Setelah itu bikin strategi perang biar serangan bisa teratur, terukur dan terarah. Caranya dengan berkomitmen untuk mengelola blog (dan Youtube) secara serius. Dibutuhkan keahlian tinggi agar tidak kalah menanggung malu.  Saat melatih keahlian ini, saya sempat kehilangan akun Google Adsense Non Hosted tiga kali. Keahlian menulis, keahlian dalam hal SEO, editing video adalah belakangan. Yang paling penting adalah keahlian untuk menjaga akun Goggle Adsense agar tetap aman. Biar gak mati di tengah-tengah medan perang.
 
Senjata Sudah Siap, Saatnya Perang !!
Indahnya

Cukup basa-basinya, gak nyambung lagipula. Ngomong-ngomong soal senjata, Saat ini saya punya 8 akun Google Adsense, puluhan blog, puluhan Channel Youtube. Dan saya siap menyerang. Apa artinya jika lawan punya benteng beton, tapi kita hanya bersenjata bambu runcing. Kita harus punya Tank, Peluncur Roket, Granat, dll. Misalnya untuk editing video di channel youtube, sekarang saya sudah punya Adobe Afer Effect, Adobe Premiere Pro, Ulead, dan masih banyak tambahan lagi seperti file project, essential, templates, macem-macem. Soal kamera, tripod, green screen, lighting itu belakangan. coba edit-edit free video dulu, banyak beredar di internet. Prinsip ekonomi tetap berlaku, modal sekecil-kecilnya, profit sebesar-besarnya. Ha ha ha.

Untuk ngeblog aja sementara pakai blog gratisan. Masak iya puluhan blog mau pakai domain TLD Semua, bisa-bisa mati sebelum bertempur. Intinya, segalanya bisa dijadikan senjata, asal otak dipakai (berfikir kreatif). Seperti Jackie Chan, menghajar puluhan musuh menggunakan selembar handuk. Ah ah ah.


0 Response to "Senjata Sudah Siap, Saatnya Perang !!"

Post a Comment

Jangan nyepam ya..